Searching...
Sabtu, November 24

Bisnis Modal Kecil Untung Besar: Kunci Sukses Menjadi Affiliasi

Kunci sukses menjadi Affiliasi adalah dengan membanjiri internet/dunia maya dengan iklan anda. Ya, bagaimana orang lain tahu bahwa anda punya produk hebat, kalau produk anda disimpan dilaci anda (anda tidak pernah promosi, tidak pernah beriklan).
 Selain itu orang juga tidak akan langsung membeli produk anda, hanya sekali melihat iklan anda. Oleh karena itu sering-seringlah beriklan, sering-seringlah berpromosi. Semakin sering orang melihat iklan anda, semakin dalam produk anda masuk dalam benak orang. Suatu waktu nanti dia akan melihat iklan anda lagi dan bergabung bersama anda. Dengan harga kompetitif dan kualitas produk yang tidak kalah dengan pesaing, anda tinggal menunggu waktu UANG MENGALIR DERAS KE REKENING ANDA!
 Dalam beriklan Anda punya dua pilihan :
 1. Pertama, gunakan waktu anda, dan rajin promosi setiap hari dengan iklan GRATISAN.
2. Kedua, gunakan uang anda untuk program/jasa pemasangan iklan otomatis.
Jika anda menggunakan cara pertama, anda akan menggunakan banyak waktu untuk promosi (dan juga biaya koneksi internet). Jadi pada dasarnya anda juga  keluar biaya (waktu dan uang). Dan hasilnya pun tergantung semangat pemasangan iklan anda.
Tapi jika anda sisihkan sedikit uang untuk membeli program pemasangan iklan otomatis atau jasa iklan, maka anda bisa gunakan waktu anda untuk hal lain yang lebih produktif. Misalnya, mencari media investasi pemasangan iklan lainnya lalu taruh uang anda disitu. Ulangi terus strategi ini. Inilah cara yang sekarang selalu saya gunakan. Cara ini juga digunakan oleh sebagian besar Affiliasi top di bisnis online.
 Andalkan uang untuk menggantikan tugas anda berpromosi di internet. Ini adalah cara paling efektif, santai dan memberi hasil luar biasa! Anda bisa terapkan kekuatan leverage di sini…

Coba anda melakukan tes dulu dengan menginvestasikan sejumlah uang, misal Rp 30.000-300.000. untuk beriklan (tergantung kondisi keuangan anda). Jika anda mendapatkan profit, anda bisa gunakan sebagian atau seluruh profit tersebut untuk beriklan sehingga mendapatkan keuntungan yang lebih besar.

Demikian seterusnya, hingga sebagian besar profit bisa masuk di kantong, dan sisanya anda putar lagi. Seandainya hasilnya masih minimal, anda perlu lebih gencar beriklan. Kesuksesan hanya masalah waktu!

Enak dan santai bukan? Yang pasti cara ini dijamin bebas stres! Silakan coba… anda tidak akan menyesal. Tidak perlu dana besar dulu, mulai saja dari Rp 30.000 sampai 300.000,-(Coba bandingkan dengan bisnis offline) lalu lipatgandakan. Bisnis internet itu simpel kok… tidak perlu dibuat rumit.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Back to top!