Searching...
Minggu, Desember 23

Bisnis Sampingan Dengan Modal Kecil: Tips Memilih Sumber Penghasilan Usaha Rumahan Anda

Berikut Tips memilih Sumber Penghasilan usaha rumahan agar Anda lebih cepat Menghasilkan :
1. Jika Anda suka melayani konsumen, berkomunikasi dan melakukan follow up dg Prospek namun tdk punya produk sendiri, pilih Program Affiliate PPS (Pay Per Sale).
2. Jika Anda suka menulis, tapi tidak suka melayani konsumen, tidak suka follow up prospek, lebih baik memilih Program Affiliate PPC (Pay Per Click). Di sini Anda hanya membuat tulisan tentang topik tertentu yg bermanfaat di website/blog, lalu dipasangi iklan PPC. Nanti jika ada orang lain yg klik, maka Anda akan dapat komisi dollar atau rupiah (dari PPC dollar ataupun PPC rupiah).
3. Jika Anda suka melayani konsumen, berkomunikasi dan melakukan follow up dg Prospek, punya produk barang ril sendiri atau barang ril orang lain, pilih Program Toko Online.
4. Jika Anda suka melayani konsumen, berkomunikasi dan melakukan follow up dg Prospek, suka menulis, dan punya keahlian tertentu, pilih buat Produk Informasi atau Ebook.
5. Jika Anda tidak suka menulis, tidak suka melayani konsumen, tidak suka follow up, dan tidak punya produk, maka sebaiknya ikut Program Affiliate PTC yg kerjanya cuma ngeklik Link iklan. PTC = Paid To Click. Anda akan dibayar jika hanya meng-klik sendiri iklan di website perusahaan PTC. Di sini Anda tidak perlu membuat tulisan, tidak perlu membuat website/blog, kerja Anda hanya klik iklan doank setiap hari.
Dari sumber penghasilan internet diatas manakah yang cocok buat anda, inilah yang menentukan bisnis seperti apa yang akan anda lakukan berdasarkan tingkat kemampuan dan cara anda untuk mengambil kesimpulan terhadap peran anda nantinya jika anda ingin memulai bisnis online.
Saran saya jika anda masih pemula dan bisa melayani konsumen, namun belum memiliki produk sebaiknya memilih program affiliate baik itu Pay Per Sale (PPS) atau Pay Per Click (PPC), tapi jika anda memiliki produk riil baik produk sendiri ataupun produk orang lain maka anda dapat menjalankan program toko online. Program ini cukup mudah namun butuh waktu untuk berhasil, karena disamping kita harus mengenal produk yang akan dijual kita harus mereferensikan produk tersebut agar orang lain berminat untuk membeli.
Tapi Jika anda tidak suka melayani konsumen, tidak suka follow up dan tidak memiliki produk sendiri maka anda dapat menjalankan program affiliate Paid to Click (PTC), hanya melakukan click iklan di website perusahaan PTC. Program ini memang sangat mudah namun hasilnya kurang memuaskan karena biasanya kita hanya dibayar sangat kecil dan butuh waktu lama jika kita kurang sabar menjalankan maka keberhasilannya sangat minim sekali.
Dan yang terakhir ini yang banyak dijalankan oleh pebisnis online yang telah sukses yaitu membuat produk sendiri dalam bentuk ebook digital yang dapat dikirim melalui internet, namun anda harus bekerja keras untuk melayani konsumen, melakukan follow up dan membuat tulisan atau artikel tentang produk anda tersebut.
Akhirnya semua tergantung anda seperti apa diri anda, apa yang ingin anda lakukan apakah bisnis yang anda jalankan sudah sesuai dengan minat anda atau anda perlu belajar lebih jauh lagi tentang bisnis online. dan saya pribadi sangat menyarankan belajar melalui tatap muka langsung di Bimbel RWP, atau anda bisa mengikuti belajar bareng secara gratis di kantor pusat RWP Bogor.
Jadi apapun yang anda ingin jalankan baik usaha rumahan dengan membuka toko online maupun menjalankan program affiliate sebagai usaha sampingan akan menjadi lebih baik lagi jika usaha tersebut merupakan kesenangan atau bakat yang anda miliki selama ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Back to top!